Selasa, 07 Mei 2013

FAITH

Dexter Fritz ternyata bukan seorang yang teguh pendiriannya.
Dia berjanji pada dirinya sendiri tapi akhirnya dia mengingkarinya sendiri.
Dulu dia tak pernah menginginkan wanita, dia hanya ingin menghabiskan hidupnya dengan musik.
Tapi seorang Faith Adrienne Warren telah merubahnya,
Membuatnya menjadi seorang yang diperbudak oleh cinta.

Aku seperti terjerat dan aku tak bisa menyelamatkan diriku.
Dia begitu mempesona.
Dia adalah seorang wanita sempurna.
Aku bisa saja melakukan apa saja untuk bisa bersamanya.
Aku mencintainya di setiap hembusan nafasku,
Di setiap detak jantungku,
Dan di setiap detik yang ku lalui.
Aku tak bisa mengendalikannya,

Perasaan itu yang mengendalikanku dan aku tidak bisa berbuat apa-apa.
Aku seperti seorang pecundang yang kalah oleh pesona luar biasa dari seorang wanita.

*diambil dari potongan halaman Faith - T. Andra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar