Sabtu, 13 April 2013

saya tak tahu ini berjudul apa

Hai 19 februari!
Bagaimana kabarmu?
Masih mengingat dia?
Masih merindukan dia?
Semoga saja tidak.
Jikalau pun iya, maka celakalah aku.

Tahukah kamu.
Saya benci melihatmu dengan dia.
Mengetahui ceritamu tentang dia.
Melihat fotomu bersamanya.
Melihat barang-barang yang berisi kenanganmu bersama dia.
Membaca tulisan yang kamu buat hanya untuk dia.
Membayangkan kedekatanmu waktu masih dengan dia.

Tahukah kamu.
Itu bisa membuatku gila.
Membuat moodku berantakan.
Sering marah tak jelas.
Merasa bodoh sendiri.
Cemburu lebih tepatnya!!!

Tahukah kamu.
Aku takut kehilangan kamu.
Takut kamu kembali padanya.
Takut kamu masih menyimpan rasa untuk dia.
Takut aku tak lebih baik darinya.
Takut kamu lebih bahagia bersamanya dibanding denganku.
Takut kamu lebih memilih dia daripada saya.

19 februari,
Aku tahu mungkin dia lebih tampan.
Dia lebih lucu.
Dia lebih sabar menghadapimu.
Dia lebih pintar.
Dia lebih punya masa depan ketimbangku.
Tapi satu yang tahu kelebihanku.
Aku lebih total mencintaimu!!!

19 februari,
Bagaimana pun lebihnya dia daripadaku.
Dia melepasmu.
Dia tak memelukmu erat.
Dia hanya masa lalumu.
Sedangkan aku,
Aku masa kini dan masa depanmu.
Aku yang tak akan pernah mau melepasmu.
Aku yang akan terus memelukmu erat hingga membuatmu sesak.
Aku yang tak akan pernah membiarkanmu pergi.
Aku yang akan selalu mencintaimu.

Semua itu kulakukan.
Karena aku tahu.
Kamu itu cinta dan hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar